Rabu, 05 Desember 2012

Komentar Ujian Presentasi


Setelah melihat presentasi dari teman-teman saya, saya dapat menilai penampilan terbaik dari yang terbaik menurut penilaian saya pribadi adalah Deska Lukman. Saat presentasi dia terlihat sudah menguasai materi yang ingin dia presentasikan. Selain itu dia mampu berinteraksi dengan audience yang saat itu hadir mendengarkan presentasinya, sehingga audience tidak tampak jenuh dalam mendengarkan. Suaranya terdengar lantang dan jelas, disertai dengan pembawaannya yang terlihat santai tanpa beban dan tidak terlihat grogi tapi terlihat sangat enjoy sehingga kata-kata yang keluar saat menawarkan produk Sariayunya terdengar baik tanpa ejaan kata. Mengenai segi slide presentasinya , slide yang digunakan dalam mempromosikan produknya terlihat simpel dengan menampilkan 3 varian produk Sariayu yang disertai dengan manfaat atau khasiat dari produk itu sendiri. Sekian penilaian dari saya mengenai presentasi terbaik dari teman saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar